[JaeNa Couple] Get Well Soon

Title : Get Well Soon, baby 🙂
Cast : {JaeNa} Lee HyukJae – Kim YooNa ♥
genre : absurd/romance ? x3
rating : PG -17

*****

image

Someone pov~
– Hyuk’s apartement –

“Eunhyuk-ssi, berapa kali sudah kubilang ? Jaga kesehatanmu. Kau tau, jika melihatmu berbaring lemah seperti ini membuatku ingin membakar kertas-kertas itu” omel YooNa dengan menunjuk tumpukan kertas yang tersusun rapi di meja kerja HyukJae.

“wae~? Dengan beginikan aku bisa bersama denganmu lebih lama. Aku merindukanmu, kau tau ?” dumel eunhyuk lemah.

“mworago ? Kau bisa memanggilku jika kau butuh atau.. yaah merindukanku katamu. Tapi bukan dengan cara seperti ini! Sakit bukan suatu alasan mutlak aku akan ada disampingmu lebih lama.”

“Aku sibuk, jadi cuma dengan cara seperti ini -mungkin- kau akan bersamaku lebih lama.” acuh Eunhyuk.

“tidak. Bukan hanya cara ini. Memangnya sesibuk apa dirimu ? Kau hanya terlalu memforsir diri. Workaholic. Bahkan mungkin saat berkerja, kau tak ingat ada sosok yang -mungkin- sedang merindukanmu juga.” ucap YooNa yang semakin pelan di kata terakhirnya

“aku bukan seorang workaholic. Aku sedang dalam proses menabung untuk menikahimu dan membiayai hidup kita dan anak-anak kita nanti” >///

“Ya!! Kau akan menikahiku semewah apa?! Kau itu sudah bekerja selama 2tahun. Bahkan kau akan menjadi penerus perusahaan abeonim. Asal kau tahu Tuan Lee terhormat, semewah apa kau menikahiku kurasa… tidak akan menandingi seberapa mewah aku mencintaimu.” terang YooNa yang semakin pelan pada kata terakhirnya.

“mwo? Jinjja? Woaaah sebegitu mempesonanya kah diriku sehingga seorang Kim YooNa mampu mengatakan hal yang menurutnya sakral?” senyum bahagia merekah di bibir HyukJae.

“ah~ dan… Sebegitu bahagianya kah seorang Lee HyukJae yang telah membuatku mengatakan hal sakral tersebut? Berarti sebegitu besarnya kau mencintaiku yaa?” goda YooNa balik

Bukan Kim YooNa kalau tidak bisa memutar-balik kata-kata. >:}

“benar. Kalau aku tidak mencintaimu, bagaimana mungkin kau bisa berada disini bersamaku? Hmm?” balas HyukJae tak mau kalah >:D

“haish~ seharusnya waktu itu aku tidak perlu menerima ajakan lelaki sombong yang menyatakan cinta padaku layaknya seperti penagih hutang. Cih! Mana ada mengutarakan cinta dengan gengsi yang tinggi seperti itu.” cibir YooNa

“sudahlah. Lama-lama berdebat denganmu seperti berdebat dengan anak kecil. Lagipula, aku rasa kau sudah sehat. Hubungi aku jika kau membutuhkan sesuatu. Aku sudah memasak makanan kesukaanmu. Ada di dapur. Aku pulang.” YooNa mulai beranjak dari duduknya. Akan tetapi ditarik kembali oleh kekasihnya.

“Lee YooNa~ aku masih membutuhkanmu. Kau tega meninggalkanku sendirian dalam keadaan begini? Dilihat dari segimana aku sehat? Lagipula, lebih baik kau tetap disini daripada aku menghubungi terus. Tempat tidur ini masih luas, sangat cukup untuk ditiduri dua orang.” cerocos HyukJae manja

“dan berakhir dengan aku hamil? Oh~ shireo.” cibir YooNa

“Tidak akan. Percayalah. Ayolah~ aku benar-benar merindukanmu.” HyukJae merengek layaknya anak kecil yang sangat ingin diajak ke taman bermain. Sungguh kekanakan. Tetapi juga mesum -,-

“tidak. Kau tidurlah. Aku akan meminjam laptopmu. Ada tugas yang harus aku selesaikan hari ini.” YooNa tetap beranjak dari duduknya. Tanpa menghiraukan wajah cemberut kekasihnya.

“Aku akan ambilkan makanannya. Minum obat setelah itu tidurlah. Aku tidak mau kau sakit lebih lama dan semakin menyusahkanku. Bahkan eommonim.” tambah YooNa

“eomma? Kau memberi tahunya? Haish. Pasti beliau akan mengomel lebih panjang darimu!” teriak HyukJae karena perempuannya sudah menghilang dibalik pintu kamarnya.

Meskipun begitu, bibir tebal itu tetap melengkung membentuk senyuman. Dia merasa begitu bahagia mempunyai kekasih yang mengerti dirinya. Ada saat dia benar-benar membutuhkan. Ia sungguh tidak menyesal berniat menjadikan perempuan bernama Kim YooNa tersebut menyanding marga keluarganya. wanita yang menemaninya hingga ajal menjemput. Ibu dari anak-anaknya kelak. Dan pasangannya untuk membangun keluarga kecil nan harmonis kelak ^-^

— END —

13 respons untuk ‘[JaeNa Couple] Get Well Soon

Tinggalkan komentar