World !!

hallo semuanyaaaaaaaa ~
salam pertaMa dari owner(?) tercintaaaaa ^^

annyeong haseyo yeorobundeul ~

image

kaget nggak kenapa saya malah menampilkan pict cowok keren diatas bukannya foto saya sendiri ? naah saya sendiri tidak tau *loh? BUAHAHA XD
becandaaa~ XD

saya menampilkan dia karena yaah bisa dibilang karena dia saya ada disini *bulet*
mungkin nanti saya akan banyak menceritakan tentang dia. entah dalam bentuk fanfiction *kaloadailham* juga mungkin dalam bentuk spamming ;D
wp ini saya buat iseng. jadi entah saya juga nggak tau bakal ada apanya nanti di blog ini XD
mau di isi spam, fanfiction, daily terserah saya kan yaa BUAHAHA XD

tinggalkan komen jika menurut kalian cerita saya atau apapun yang disini menarik minat anda. jika tidak juga tidak apa-apa. slow motion yeorobun ;D

asal jangan copas bashing atau stalker !! BUAHAHA XD

siapa saya ? rahasia doooong :p

oke. salam sayang ,

차민미

Tinggalkan komentar