[drabble] Like Usually ♡

“saat aku tau, semua tidak lagi sama. saat semua sudah berubah. saat semua terjadi diluar kendaliku. dan.. saat kau tak lagi memandangku”

image

****

Dulu, saat melihatmu pertama kali di Kyunghee University seperti ada yg mengganjal dihati. perasaan seperti membuncah. serasa ingin berteriak. seperti biasanya, saat seseorang yang yakin sudah bertemu dengan pasangan hidupnya.

dirimu yg berdiri tegap. bercanda dengan teman seperjuanganmu. tertawa bersama. seakan mereka memang keluarga terbaik yang kau punya disana.

saat aku mulai berani menunjukkan diriku didepanmu. kau dengan senang hati menerima. seburuk apapun diriku. selemah apapun diriku. apakah memang begitu dirimu sebenarnya ? menerima teman apa adanya dan tulus membuka pintu pertemanan dalam hidupmu.

Mengenalmu adalah suatu anugerah bagiku. mengenalmu membuatku seperti memiliki seorang penyemangat hidup.

semua sudah sempurna.

tapi, saat aku jujur bahwa aku menganggapmu bukan hanya sekedar teman.
saat aku mengakui aku telah mencintaimu.

semua tidak lagi sama. seakan kata “aku mencintaimu” seperti suatu api yang dapat membakarmu hidup-hidup.

“saranghae” lirihku. menunduk, itu yang aku lakukan dulu. tak berani menatap wajahmu setelah apa yang aku ucapkan. tapi selama beberapa menit tak ada sepatah katapun darimu, kuberanikan mendongak.

betapa sakit saat tau pandanganmu kosong. menatap kearah lain. selaknat itukah kata yang aku ucapkan ?

ini semua seperti… hal yang tidak wajar. mencintaimu seperti sebuah kesalahan. menyesalkah aku ? tidak. jujur lebih baik daripada aku menyimpannya tanpa kejelasan darimu.

semua sudah tak lagi sama. semua sudah tidak ada apa-apanya. semenjak itu, jejakmu tak dapat lagi aku temukan. dan semenjak itu, kau tak lagi memandangku.

– END –

note : yuhuuuuuuuu~ postingan pertama yang muncul adalah drabble. yab! hanya sebuah drabble. ntah yaa bisa ngefeel atau nggak. yang pasti, dicoba baca aja. kritik dan saran sangat diterima. tidak ada feel ? tidak komen juga tidak apa apa. saya tau cerita saya flat XD *ngilang*

18 respons untuk ‘[drabble] Like Usually ♡

  1. icaaaaaaaaa~ bininya mang siwon yang paling kece dataaaaangg~ *tebar confetti* ecieeeeehhh yang punya wp sekarang :” mari kita merusuh bersama muahahaha
    oke sekarang ke ceritanya. aaahhh a bit angsty? well never mind i like it mwahaha.
    awalnya manis yaahh si ‘dia’ nya itu keliatannya baik banget :> dan akhir-akhirnya………. JLEB tekan sikil ._____.
    ada banyak hal yang ternyata lebih baik disembunyikan sepertinya, haha.
    and this sentence: ini semua seperti… hal yang tidak wajar. mencintaimu seperti sebuah kesalahan. menyesalkah aku ? tidak. jujur lebih baik daripada aku menyimpannya tanpa kejelasan darimu.
    AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHH *menggelinding* tau gaaaakkk aku merasa disindir ;___; *korektanah*
    it’s okay, cowok masih banyak yang ngantri ca *eh

    yang aku suka dari drabble ini, OF COURSE, your diction. pilihan kata-kata kamu sangat mewakilkan apa yang diceritain disini dan gampang banget dibayangkan. yang perlu diperhatiin mungkin soal keteraturan penulisan, self-edit may help. maklum saya hidup bersama EYD, lolz. tapi ini bagus deh. cuel, celius. aku hampir ga percaya ini pertama kalinya kamu publish *laser eyes*
    keep writing bb! ♥ icaaa hwaiting~! ^^

    • baik nyonya choi, selamat datang didunia saya yg baru ! 😀
      perlukah diadakan pesta utk wp baru saya? gausahlah yaa. uda dirayain tuh sama SM *okesiip
      bit angst ? maybe. cause idk what this fanfic genre *grammarpayah* /slapped
      BUAHAHA sengaja deh sii cowok aku buat bgtu. banyak kan cowok yg baik tp aslinya cih! sok jual mahal bok! *gaknyanteceritanya*
      ada beberapa hal memang yg patut disembunyikan. tp klo aku, kebanyakan frontal sih ke dia ._.V
      aku gak nyindir tam. sumpfah. ini diblg true story, endingku gak semengenaskan gini bok -_-
      iya deh. msh byk cowok yg ngantri termasuk brondong sm ‘siwon’ yak :p

      terimakasih kaka~ ^^
      dan utk penulisan EYD, ini aku posting kan lewat android. dan pengaturanku itu lupa aku setting kapitalisnya. jadi yaa EYD nya gak mancep. mau aku setting tp aku nulis lg dong. jd yaa aku lanjilutin aja keburu ilang idenya ._.V
      hohoho. ini emg pertama publish. tepatnya publish drabble :p
      dulu -2 thn lalu- penah sempet jd author fanfic (bkn drabble) d fb. masih jaman jadul dulu. dan tulisan saya msh amburadul jg ngestuck tengh jalan :p
      dan ini ‘mencoba’ menulis kembali karna lumayan ada yg ngedukung 😀
      nee, keep writing kaka! gamsahamnida! hwaiting! ^^9

  2. caaaaaaa…
    eonni datang :3
    baguuuuus *thumbs up-hug*
    ga perlu kata-kata yang puitis, justru kata-kata yang kayak gini yang bikin ‘jleb’
    sederhana tapi jujur :p *poke poke*

    posting lebih banyak lagi ya.
    anggap aja curhat lewat cerita. justru cerita yang pernah kita alamin itu lebih bagus (eh tapi jadinya bukan fanfic ya xD)

    • welcome eonni~yaa ^^/
      emm… terimakasih sudah baca dan komen eonni :)~
      dan terimakasih juga atas.. ehem.. saran nya. saya akan coba membuat ‘fanfic’ seperti eonni ;;)
      sejujurnya… ini memang true story tapi…. ending saya tidak se-tragis(?) ini XD
      emm… cowoknya nggak sejahat ini buahaha XD *ngeles*
      okeeee sekali lagi terimakasih nyonya cho! *bow*

Tinggalkan komentar